Senin, 02 Januari 2012

Menggapai Impian di 2012


Tahun 2011 telah berakhir, semua yang terjadi di tahun 2011 biarlah terjadi yang lalu biarlah berlalu, biarkan semua menjadi kenangan ( Susah, senang, sedih, tertawa, menangis ) dan menjadi pembelajaran yang berarti bagi diri sendiri agar menjadi pegangan di masa sekarang dan yang akan datang.
Hidup disebuah desa yang berada di Kabupaten Garut dengan akses jalan yang kurang memadai terkadang membuatku lelah untuk mencari dan memdapatkan informasi mengenai lowongan pekerjaan karena saat ini saya baru lulus kuliah di salah satu perguruan tinggi swasta di Kota Bandung dan setelah lulus saya kembali ke desa untuk mengaplikasikan ilmu yang yang saya pelajari. Selain mencari info lowongan kerja saya yang juga hobi menulis selalu ingin mendapatkan informasi mengenai kegiatan menulis, lomba, seminar dan yang lainnya.
Setelah saya mendapatkan sebuah laptop dari hasil saya menabung selama 3 tahun lebih akhirnya sebuah laptop bekas namun masih bagus mampu saya beli dan menjadi salah satu alat yang selalu menemani saya dimanapun dan kapanpun. setelah mendapatkan laptop untuk memudahkan saya mendapatkan berita dan yang lainnya saya membeli sebuah modem speedy dari telkomsel yang memiliki jaringan terluas di Indonesia dengan jaringan yang kuat memudahkan saya untuk mencari informasi yang saya dapat dari internet. Ternyata dengan adanya internet memudahkan saya dalam mendapatkan apa yang saya cari dengan demikian membantu saya untuk menggapai impian di 2012 dan impian tersebut telah saya catat dalam Resolusi 2012 sebagai berikut :
1. Mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan minat dan kemampuan serta pendidikan saya.
2. Memperdalam hobi saya untuk menulis baik menulis sebuah artikel koran, artikel majalah, menulis di blog, menulis cerpen, skenario maupun novel.
3.Mewujudkan impian orang tua agar saya menjadi orang yang sukses.
4. selain bekerja saya juga ingin terus untuk dapat kuliah di tahun 2012. Amin
Itulah resolusi saya di tahun 2012 semoga semua menjadi terkabul. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar