Jumat, 30 Desember 2011

Aktor Tom Cruise Upayakan David Beckham Bisa Bermain Film

Sahabat David Beckham seorang aktor dan dan sutradara Hollywood yang tak lain adalah Tom Cruise mengupayakan agar David Robert Joseph Beckham atau yang sering dikenal dengan David Beckham untuk dapat bermain film. Tak tanggung-tanggung Tom Cruise menginginkan David bermain di film laga. Itulah berita yang dilansir oleh voanews Kamis, 15 Desember 2011. Tom Cruise beranggapan bahwa Beckham memiliki apa yang dibutuhkan untuk menjadi seorang bintang Hollywood.
So, apakah Beckham akan mau bermain film? Hanya David Beckham yang dapat menjawab.

Opini Penulis :
Melihat kharisma David Beckham di usianya yang ke 36 dan antusias para penggemarnya saat datang ke Indonesia membuktikan bahwa Beckham memang bukan hanya super star pemain bola dunia tetapi juga artis dunia dan saya sangat setuju dengan keinginan Tom Cruise yang ingin mengupayakan David Beckham menjadi aktor Hollywood.
Sebelumnya saya terinspirasi untuk menulis sebuah cerita saat kedatangan David Beckham dengan judul "Becks Is Bond" dimana Becks atau david beckham berperan sebagai agen Inggris yang di beri misi untuk memusnahkan senjata pemusnah massal yang berupa virus yang telah dibuat oleh para ahli dan akan disalahgunakan oleh mantan jenderal dari jerman yang berambisi menguasai dunia. dan sasaran utamnya adalah Inggris, Rusia dan USA.

Semoga keinginan Tom Cruise untuk mengupayakan David Beckham menjadi terwujud.

2 komentar:

  1. wah om tom cruise kenapa gak ajak saya aja hahahaha :D ngarep banget.. ya semoga saja terwujut ya keinginan om tom.. hehehhe
    kunjungi juga sob http://ariexfy.blogspot.com/2012/01/robin-lim-bidan-peraih-cnn-hero-of-year.html happy blogging :D

    BalasHapus
  2. hehe wah bkan u ja yg ga ajak saya juga ga di ajak.hehee ... trmksih sebelumnya sudah membaca blog saya..
    saya fikir beckham sudah saatnya gantung sepatu dan beralih memnjadi aktor hollywood..semoga saja terwujud amin...

    BalasHapus